Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata ke Kampung Tridi Kota Malang - Wisata Murah Fasilitas Melimpah


Sobat Jtour, jika kalian berkunjung ke kota Malang, jangan lupa untuk mampir ketempat wisata yang unik dan murah seperti di Kampung Tridi ini. Kampung Tridi adalah sebuah area perkampungan yang terletak di kampung Tumenggungan ledok, Keluarahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Dinamakan kampung tridi, karena disana terdapat banyak lukisan mural dan berbentuk 3 dimensi. Yang menjadi keunikan dari kampung ini adalah setiap rumah memiliki warna cat yang berwarna warni. mulai dari fasad, samping hingga ruang tamu.

Akses ke kampung ini cukup muda, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi, baik roda dua, roda empat maupun kendaraan umum. Untuk masalah tarif ke wisata ini, pengunjung hanya akan dikenai tiket masuksebenar Rp. 3000,-, dan biaya parkir Rp.3000. kampung tridi buka setiap hari mulai dari 08.00 s.d. 19.00 Wib.

Untuk fasilitasnya, jangan di khawatirkan lagi, Disana terdapat banyak tempat foto yang menarik dan instagramable. 

Payung Warna-Warni

Salah satu tempat menarik yang disuguhkan di kampung tridi adalah kumpulan payung warna-warni. Tempat ini bisa dijadikan tempat foto dengan background payung berwarna warni.

Kampung Tridi

Saat pengunjung menyusuri jalan, pasti akan banyak menemukan spot foto dengan mural lukisan topeng Malangan lengkap dengan patung kedua tangan berbentuk 3 dimensi. 

Cliff's Side

Desa ini sangat unik, ada lagi spot foto yang tidak boleh kalian lewatkan, yaitu foto di tebing kampung tridi, disini pengunjung akan melihat dan merasakan indahnya warna-warni kampung dengan pepohonan hijau disekitarnya. 

Mural Kartun 3 Dimensi.

Disepanjung perjalanan di kampung tridi, kalian akan banyak menemukan lukisan mural dengan berbagai gambar seru dan menarik, memiliki warna yang unik dan cocok untuk menjadi sport foto. 

Itulah tempat wisata menarik yang bisa kalian kunjungi, jika berkunjung ke kota Malang, tempat ini sangat Indah dan harga tiketnyapun murah.

Post a Comment for "Wisata ke Kampung Tridi Kota Malang - Wisata Murah Fasilitas Melimpah"