Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata NTT Maumere Paling Keren, Surga Indonesia Timur


Destinasi wisata alam Maumere | halo sahabat jtour.id , jika kalian bingung mau cari tempat untuk liburan jangan risau, karena indonesia kaya akan tempat-tempat yang keren dan pastinya sangat mendukung sekali untuk kalian kunjungi satu persatu. Mungkin masih ada wilayah diindonesia yang belum bisa di jangkau padahal didalamnya memiliki destinasi alam yang sangat luar biasa. 

Seperti destinasi yang saya kutip saat ini,  surga diwilayah indonesia ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi keindahannya. Jadi buat temen-temen jtour.id kalian harus deh nikmati keindahan destinasi wisata alam di bagian timur, meskipun sekali seumur hidup. 

Keindahan alam sudah tidak bisa dipungkiri lagi. terkadang manusia sangat membutuhkan pikiran yang tenang, damai, sejuk, tentram sehingga tak jarang banyak yang mencari cari destinasi wisata yang pas dengan kondisi pribadinya. Berikut ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi jika kalian pergi ke nusa tenggara timur ini tepatnya di maumere sendiri : 


  1. Pemandangan Di Bukit Nilo 

Dibukit ini terdapat patung bunda maria setinggi 28 meter yang begitu indah, destinasi ini sudah ada sejak 2005 dan menjadi tempat religi bagi kaum nasrani, siapa saja bisa berkunjung kesini.

2. Keindahan sunrise dan sunset Di pantai Kajuwulu

Berbicara masalah pantai, pasti temen-temen disini mikirnya adem, sejuk. Tempat ini cukup bersejarah bagi yang sudah merasakan kenangannya .


3. Pulau Pengabatan ,Pulau Pribadi peronama

Salah satu pulau yang ada di maumere ini menawarkan keindahan yang luar biasa, letaknya pun juga sangat asri dan penduduk yang masih minim sehingga liburan di pulau ini berasa ada di pulau pribadi . Perairan pulau pengabatan termasuk salah satu spot diving  terbaik dan terkeren di maumere.



Oke sobat, itulah beberapa destinasi yang ada di maumere nusa tenggara timur. Selamat liburan


Post a Comment for "Wisata NTT Maumere Paling Keren, Surga Indonesia Timur "