Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Eropa Sekarang Ada Di Kencong Jember !! Unik Sekali

Menikmati Wisata Dira Mirip Seperti diEropa | Hari libur waktu yang sangat tepat sekali untuk anda menikmati hari bersantai dan mengisi dengan hiburan maupun jalan-jalan untuk memanjakan diri. saatnya untuk membawa keluarga, teman, sahabat,dan pasangan anda untuk mencoba Destinasi wisata yang berada di kota jember berlokasi di kencong. Tempat wisata di Indonesia sendiri memang sangat banyak untuk dikunjungi mulai dari pantai,Air terjun, wisata alam dan yang lainnya .

Namun yang perlu kalian ketahui bahwa untuk menikmati wisata bangunan eropa tidak harus pergi langsung ke negara nya karena di jember ada wisata yang sangat mirip dengan bangunan eropa. Dira Funtastic night ini diresmikan oleh bupati jember sendiri yaitu dr Hj Faida,MMR.

Wisata  Replika Rumah Eropa di Kencong Jember


Tidak hanya bangunan saja tapi desain kolam renang yang menggambarkan ikan dari eropa ada juga taman lampion yang didesain khusus oleh dira group sehingga menambah keindahan yang luar biasa dan sangat cantik apa bila dimalam hari.

wisata ini sangat cocok untuk masyarakat jember karena tiket masuk nya pun cukup murah dan terjangkau, ketika pengunjung mereka akan disambut dengan indahnya bangunan rumah khas gedung eropa yang berwarna warni.





Lokasi wisata ini bisa kalian cek di google map




Post a Comment for "Wisata Eropa Sekarang Ada Di Kencong Jember !! Unik Sekali "