Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Argopuro Garden Spot Foto Terbaru di Kota Jember


Kunjungi Wisata Argopuro Garden Tempat wisata Baru di Kota jember, untuk teman-teman yang berada di kota jember dan sekitarnya. Berikut ini ada informasi tempat wista baru di kota jember yang bisa kalian nikmati sembari mengisi waktu luang bersama keluarga, teman ataupun sahabat. Tempat wisata ini masih tergolong baru dan saat ini masih dikembangkan. Meskipun begitu, sudah banyak para wisatawan yang berkunjung dan berfoto ria, serta menghuploadnya di berbagai sosial media , baik facebook, instagram ataupun status Whatsapp. 

Wisata Argopuro Garden ini beralamatkan di Jalan Jerukan Rt.4/Rw.6, Patemon, Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur 68155. Wisata Argopuro Garden ini masih tergolong baru di Desa Patemon Kecamatan Tanggul, tempat wisata ini menjadi objek wisata dan tempat foto terbaru untuk warga jember. Zainul Alim, pemilik wisata Argopuro Garden ini mengatakan wisata tersebut dibangun  di lahan sawah miliknya sendiri. Luasnya sekitar empat petak. Tempat wisata tersebut dibangun dengan tujuan untuk menambahkan destinasi wisata baru di kota jember. Wisata tersebut menyediakan spot swafoto yang menarik. Selin itu, juga sebagai wadah belajar ilmu pertanian dan pengolahan laha. Meskipun sebenarnya lahannya tidak terlalu 
luas, tidak sampai satu hektar. 

Menariknya berdasarkan informasi yang kami peroleh dari situs berita jawapos, bahwa meskipun tergolong baru tempat wisata ini setiap harinya lebih dari seribu orang. Hal itu dilihat dari jumlah sepeda motor yang parkir, tiap harinya ada lebih sekitar 500 motor yang datang kesana. padalah tempat wisata ini masih dalam proses pengerjaan, dan belum selesai total.

Menurut ketua Asosiasi Desa Wisata (Asidewi) Jember menegaskan pembuatan wisata ini untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Sebab, ketika wistawan banyak yang datang warga juga ikut merasakan manfaatnya. 

Biaya Masuk:
  • Tiket Masuk: Rp. 3.000,-
  • Parkir: Rp. 2.000,-




tag#argopurogarden#tempatwisataejmber#wisatajawatimur#wisataterbarudikotajember#wisatatanggul#infowisatajember#jawatimurok#infowargajember#jtourinfowisata#wisatakotajember#jemberok

Post a Comment for "Wisata Argopuro Garden Spot Foto Terbaru di Kota Jember"