Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata Bulan Ramadhan di Dubai Bikin Tercengang !!!

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk Umat islam diseluruh Dunia, banyak kalangan umat islam merayakan dan sangat menikmati bulan ramadhan dengan cara mereka sendiri. tidak heran jika banyak yang mencari tempat-tempat wisata yang unik dan indah. tidak hanya di satu wilayah saja banyak negara-negara yang menyediakan tempat wisata. pada umumnya dibulan Ramadhan yang paling dicari adalah tempat wisata religi , yang paling sering dikunjungi oleh banyak orang diwaktu sore. tepatnya ngabuburit untuk menunggu adzan Magrib. 

yang akan saya share disini tentang wisata indah yang berada di Dubai Uni Emirat Arab, disana banyak tempat wisata yang bagus dan khususnya dibulan ramadhan kali ini. banyak masjid-masjid,wisata kuliner, pemandangan indah dan  masih banyak lagi. Salah satu tempat yang strategis di Uni emirat Arab menjadi primadona bagi wisatawan mancanegara. Berikut 5 wisata paling hits di Dubai Bulan ramadhan :

1. Museum Dubai

Banyak tempat wisata modern didubai, sebelum kalian beralih ke yang lain perlu diketahui Museum sejarah yang masih dirawat sampai saat ini. Meseum ini bangun pada tahun 1787 yang menjadi destinasi museum tertua didubai. banyak peninggalan yang masih terpajang rapi disana, ada peninggalan fosil, kendati yang ada dizaman lampau disana kalian bisa mempelajari dan menambah ilmu tentang sejarah dubai.

2. Gold Souk And Spice Market Dubai

Tempat yang satu ini bisa kalian kunjungi setelah dari Museum Dubai, banyak aneka ragam penjual disana khususnya bagi kalian yang perempuan siapa sih yang menolak untuk berbelanja, disini sangat ramai pengunjung pada bulan ramadhan diwaktu sore hari. pasar tradisional ini merupakan salah satu wisata didubai yang wajib dikunjungi ketika berkunjung di Dubai sambil ngabuburit menunggu buka puasa guys. banyak sekali yang dijual disana yang paling primadona adalah penjual Emas yang motifnya sangat keren dan cantik sekali.

3. Buka Puasa DiGurun

Buka puasa adalah hal yang ditunggu oleh umat yang sedang menjalankan ibadahnya, dan Ngabuburit wajib ada disetiap harinya untuk menghilangkan kejenuhan setelah menahan hawa nafsu lapar dan haus, di Gurun Dubai merupakan tempat yang wajib dikunjungi untuk tempat wisata ngabuburit, banyak orang yang berbuka puasa di gurun ini. tidak hanya itu digurun ini kalian bisa menaiki mobil untuk berkeliling sejauh mungkin melihat keindahan sunset disore hari. pada malam harinya kalian bisa mencoba kuliner khas gurun pasir dubai 

4. Palm Jumeirah

Salah satu wisata didubai yang terkenal dengan bentuknya yang menyerupai pohon kelapa jika dilihat pada ketinggian, perlu kalian kunjungi. ini adalah pulau buatan yang sangat terbesar diseluruh Dunia guyss dan menjadi primadona juga. Banyak koleksi Hotel keren, dan bisa menikmati skyday dari ketinggian untuk melihat langsung keindahannya dengan jelas. untuk berbuka puasanya juga ada banyak restoran ternama yang bisa kalian coba .

5. Dubai Frame

Melihat tempat wisata yang sebelumnya sudah tidak kalah indah dan menyenangkan ya guys, ada satu lagi nih di dubai tempat wisata yang sangat super indah Dubai Frame ini memiliki tinggi 150 meter dengan lapisan emas yang murni bangunan ini baru dibuka pada tahun 2018 januari kemarin guys. sebuah 2 menara tower yang dihubungkan dengan jembatan. bisa menikmati keindahan dibawah juga menguji nyali kalian karena jembatannya terbuat dari kaca bisa sangat jelas terlihat permukaan kota dibawah dengan nyata. ketika malam hari akan sangat indah karena dihiasi dengan lampu-lampu berwarna sangat terang.

Itulah guys 5 Tempat wisata yang paling keren Didubai dan menjadi referensi Wisata dibulan Ramadhan untuk mengisi Ngabuburit kalian. semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan ya guyss..

Post a Comment for "5 Tempat Wisata Bulan Ramadhan di Dubai Bikin Tercengang !!!"