Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Destinasi Wisata Instagramable Bali "Taman Edelweiss" - Liburan Akhir Tahun Wajib dikunjungi


Instagramable Di Taman Edelweiss (Bali) | hallo temen-temen jtour, apakabar kalian semua jumpa lagi nih bareng aku yang bakalan memberi info tempat-tempat liburan yang sangat rekom sekali deh buat dikunjungi, indonesia memang tidak kalah menarik loh tempat wisatanya dibandingkan di luar negri , tapi ngapain juga jauh jauh liburan keluar negri kalau belum menelusuri atau mengunjungi tempat wisata keren yang ada di indonesia ini.

Kali ini yang bakal aku rekom tempat wisata yang cukup menabjubkan untuk temen-temen disini yang instagramable banget, ada nih di bali. tempat wisatanya bernama Taman Edelweiss , wow dilihat dari nama tempatnya udah terdengar keren kan. Bali memang mempunyai tempat-tempat yang indah seperti Sanur,kuta, pandawa . tapi jangan salah temen-temen bukan hanya itu saja banyak sekali kok tempat yang lebih indah dari itu, salah satunya ya taman Edelweiss ini.

Tempat Taman Edelweiss ini lokasinya berada di Banjar Dinas Temukus desa Besakih kecamatan Rendang kabupaten KarangAsem. didalam Taman ini tidak hanya ada tanaman bunga edelweiss bahkan bunga edelweiss disini tidak asli ya temen-temen tapi hanya mirip karena bunga edelweiss sendiri juga bisa ditemui langsung di atas pegunungan. bunga ini nama aslinya bunga kasna tapi cukup mirip.

taman edelweiss bali jtour.id

Bunga orange taman edelweis


Wisata Taman Edelweiss Tidak Kalah Keren Dengan Destinasi Wisata populer Dibali

Tempat wisata ini memang tidak begitu populer, tapi siapa sangka tempat ini banyak digandrungi oleh kebanyakan anak muda jaman sekarang atau lebih kerennya dengan sebutan Instagramable, disana banyak sekali keindahan spot untuk berfoto-foto, ada berbagai macam bunga yang cantik-cantik tuh.

Untuk kalian nih yang suntuk kurang liburan , yuk liburan ke bali dan jangan lupa kunjungi taman ini . kalian pasti akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah disana dan pastinya kalian akan betah berlama lama menikmati keindahan yang ada di Taman Edelweis ini..

Lokasi :
Bali Utara , Banjar Dinas Temungkus, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karang Asem
Tiket Masuk :
Rp. 5.000,-


Post a Comment for "Destinasi Wisata Instagramable Bali "Taman Edelweiss" - Liburan Akhir Tahun Wajib dikunjungi"